Untuk Sementara, Hanya KM Lestari Maju Layani Penyeberangan Bira-Selayar

Aruddini menambahkan sedangkan Kapal Tunu Pratama Jaya 2888 mulai kemarin rusak bagian pompa air.

Untuk Sementara, Hanya KM Lestari Maju Layani Penyeberangan Bira-Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Kapal KM Lestari Maju

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com,  Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Kapal KM Lestari Maju mengambil alih semua penyeberangan untuk melayani penumpang dari Bira-Selayar dan sebaliknya.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala UPT Pelabuhan pengumpang regional IV Selayar, Aruddini saat dikonfirmasi melalui telepon kepada TribunSelayar.com, Senin (14/5/2018 ).

"Hari ini Kapal KM Lestari Maju mengambil alih semua penyebrangan untuk melayani penumpang karena kapal KM Bontoharu  mengalami perbaikan dua hari yang lalu," kata  Aruddini.

Aruddini menambahkan sedangkan Kapal Tunu Pratama Jaya 2888 mulai kemarin rusak bagian pompa air.

"Insya Allah, besok saya langsung  mengecek lokasi  dan berharap mudah-mudahan dalam waktu singkat ini semua kapal fery bisa on. Sehingga pada bulan suci Ramadhan ini bisa melayani semua  pengguna jasa," katanya.

"Kemudian pada hari Rabu, rencananya jadwal yang diberlakukan kemarin di Bira itu kita tidak berlakukan lagi. Sehingga akan diberlakukan  posisi pada trip tiga kali sehari. Mulai pada jam 07.00 pagi.  Semoga dengan perubahan jadwal semua pengguna jasa bisa terakomodir  dengan baik,

"Saat ini di Pelabuhan Pamatata Selayar, Dermaga MB ada yang kropos, dan sementara lagi dibenahi  dan ini hari pengiriman matarial ke sana," ujarnya.

Sementara itu  kepala UPTD Pelabuhan Penyebrangan Pamatata Selayar, Jamalani menambahkan bahwa di Pelabuhan Pamatata,  Dermaga MB ada yang kropos, di  sisi pinggir kanan kalau menuju ke kapal.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help