UMI Terima 4.500 Maba, Pendaftaran hingga 12 Juli

Bagi Anda yang mau mendaftar silahkan datang langsung ke menara UMI Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

UMI Terima 4.500 Maba, Pendaftaran hingga 12 Juli
abdiwan/tribuntimur.com
Upacara Hardiknas Kopertis Wilayah IX Sulawesi dipusatkan di Kampus 2 Universitas Muslim Indonesia UMI Makassar, yang dipimpin Koordinator Kopertis Wilayah IX Prof Jasruddin, dan dihadiri oleh civitas Akademika UMI serta Rektor UMI Prof Masrurah Mokhtar di halaman Auditorium Al Jibra UMI, Rabu (2/5/2018). disela-sela kegiatan ini UMI Makassar mendapatkan kado spesial yaitu penyerahan izin Program Studi (Prodi) Ilmu Komputer oleh Kopertis Wilayah IX Sulawesi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, masih membuka pendaftatan bagi calon mahasiswa baru hingga 12 Juni 2018.

Kepala Humas UMI, Nurjannah Abna, Senin (14/5/2018) menuturkan UMI kembali akan menerima 4.500 mahasiswa baru yang akan tersebar pada 44 program studi.

"Jumlah kuota yang kita terima masih sama dengan tahun sebelumnya," katanya.

Baca: Seleksi Maba Pascasarjana Unhas Dibuka 2 Tahap, Sebanyak Ini Pesertanya

Baca: STAI DDI Pangkep Buka Pendaftaran Maba Gelombang I

Pendaftarannya sendiri dibuka sejak 2 Mei lalu hingga 12 Juli 2018. Dan pada 14 Juli, akan dilakukan ujian tulis dan tes wawancara.

Pengumuman pada 21 Juli 2018. Bagi Anda yang mau mendaftar silahkan datang langsung ke menara UMI Jl Urip Sumoharjo, Makassar.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help