Tahun Ini, SMK Tertua di Takalar Luluskan 270 Siswa

Sementara itu Kepala UPT SMKN 1 Takalar Mudatsir melaporkan bahwa dalam acara tersebut sebanyak 270 siswa(i) lulus.

Tahun Ini, SMK Tertua di Takalar Luluskan 270 Siswa
ihsan/tribuntakalar.com
Bupati Takalar Syamsari Kitta mengalungkan selendang kepada siswa terbaik SMKN 1 Takalar dalam acara penamatan sekolah tersebut di kampus SMKN 1 Takalar, Boddia, Kecamatan Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (14/5/2018) pagi 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, GALESONG - Sekolah Menengah Kejurusan Negeri (SMKN) 1 Takalar menggelar penamatan dan pelepasan siswa kelas XII di kampus Takalar'>SMKN 1 Takalar, Boddia, Kecamatan Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (14/5/2018) pagi.

Acara penamatan tersebut ditandai dengan penyematan selendang dan penyerahan sertifikat yang diserahkan oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta didampingi Kepala UPT Takalar'>SMKN 1 Takalar Mudatsir dan Camat Galesong Drs Syahriar.

Syamsari yang didaulat memberikan penghargaan mengharapkan agar para lulus Takalar'>SMKN 1 Takalar bisa mengambil jurusan spesialis atau profesional agar kemampuan teknisnya bisa diasah lebih dalam.

"Selamat kepada semua adik-adik yang telah lulus. Dunia kampus dan kerja membutuhkan persiapan dan keseriusan, oleh karenanya persiapkan dengan baik," kata Syamsari.

Sementara itu Kepala UPT Takalar'>SMKN 1 Takalar Mudatsir melaporkan bahwa dalam acara tersebut sebanyak 270 siswa(i) lulus.

"Äda satu siswa yang tidak lulus ujian karena tidak mengikuti ujian," kata Mudatsir.

Ia juga menambahkan bahwa Takalar'>SMKN 1 Takalar merupakan SMK pertama di Takalar. Sekolah ini memiliki pengkhususan keahlian yang cukup lengkap yaitu jurusan Pelayaran, Teknik Komputer, Keperawatan dan Perhotelan.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jeneponto Takalar Drs Syaiful Amsi dan para guru dan orangtua siswa Takalar'>SMKN 1 Takalar.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help