Sambut 45 Tahun Prodia, Manajemen Tawarkan Tiga Program Menarik Ini

Pemeriksaan kesehatan dengan lebih dari 300 tes disiapkan dan dapat dimanfaatkan di 284 outlet Prodia yang tersebar di 119 kota dan 33 provinsi.

Sambut 45 Tahun Prodia, Manajemen Tawarkan Tiga Program Menarik Ini
handover
Laboratory Information Service Executive Prodia, Adriana Todingrante 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Prodia senantiasa hadir bagi dokter dan keluarga Indonesia sebagai partner dalam memastikan kondisi kesehatan masing-masing anggota keluarga agar tetap sehat.

Bakti Prodia untuk mewujudkan keluarga sehat dilakukan dengan menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas yang memberikan kemudahan bagi seluruh keluarga Indonesia.

Pemeriksaan kesehatan dengan lebih dari 300 tes disiapkan dan dapat dimanfaatkan di 284 outlet Prodia yang tersebar di 119 kota dan 33 provinsi.

Laboratory Information Service Executive, Adriana Todingrante menuturkan, Prodia juga menyediakan klinik khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing anggota keluarga.

Baca: Prodia Kenalkan e-Registration dan e-Payment, Ini Fungsinya

Yaitu Prodia Health Care, Prodia Women’s Health Centre, Prodia Children Health Centre, dan juga Prodia Senior Health Centre.

"Menyambut ulang tahun Prodia yang ke-45 Prodia memberikan tiga penawaran menarik yang sayang dilewatkan yakni, bagi Anda yang berulang tahun ke-45 pada Mei 2018, dapatkan harga khusus paket Pemeriksaan. Ini dikhususkan untuk wellness premium Pria atau Wanita," katanya yang dihubungi, Senin (14/5/2018) 

Ada juga Buy 4 Get 5 yang terdiri dari Basic Battery 45, Hepatitis 45, Anemia Defisiensi Besi 45, Hiperlipid 45, Heart 45, Fertility 45, Hypertens 45, Thyro Check 45, dan Super Nutrisi 45 sepanjang Mei 2018.

"Kami juga beri penawaran Khusus pemegang kartu BCA Prioritas & Solitaire akan mendapatkan keringanan biaya 20% selama 16-18 Mei 2018 untuk semua jenis pemeriksaan yang dikerjakan sendiri oleh Prodia," katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help