Liga 1

Robert Ogah Komentari Wasit Arema FC vs PSM Makassar

Pada pertandingan itu, Faulur Rosy beberapa kali mengeluarkan keputusan yang dianggap menguntungkan tuan rumah

Robert Ogah Komentari Wasit Arema FC vs PSM Makassar
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Bek Arema FC, Arthur Cunha berebut bola dengan striker PSM Makasar, M Rahmat dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (13/5/2018). Arema FC ditahan tim tamu PSM Makasar dengan skor 1-1. 

SURABAYA, TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert enggan berkomentar mengenai kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan antara Arema FC melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (13/5), sore.

Robert berkaca pada pertandingan kedua kesebelasan di tempat yang sama tahun lalu. Saat itu, dia harus menonton anak asuhnya dari tribun penonton karena dihukum akibat berkomentar pedas terkait wasit usai pertandingan.

"Saya tidak mau berkomentar masalah itu, karena nanti pasti menimbulkan kesalahpahaman yang membuat posisi saya sulit. Anda bisa melihat dan silakan memberi pernyataan sendiri," tuturnya.

Pada pertandingan itu, Faulur Rosy beberapa kali mengeluarkan keputusan yang dianggap menguntungkan tuan rumah.

Robert maupun pelatih kiper PSM, Herman Kadiaman, beberapa kali memprotes hakim garis yang berada di dekat bench pemain PSM. Beberapa peluang PSM Makassar gagal lantaran dianggap offside oleh hakim garis.

PSM Makassar berhasil mencuri satu poin di kandang Arema FC setelah bermain 1-1 dalam lanutan Liga 1.

PSM sempat unggul lebih dulu lewat gol Marc Anthony Klok, hingga akhirnya disamakan Arema lewat gol Thiago Furtuoso.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help