PKS Gowa Siapkan Program Khusus Ramadan untuk Pemenangan Prof Andalan

Program khusus tersebut menindaklanjuti gerakan pemenangan di Kabupaten Gowa agar semakin membesar juga untuk mengisi momen Ramadan.

PKS Gowa Siapkan Program Khusus Ramadan untuk Pemenangan Prof Andalan
HANDOVER
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gowa 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - UDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gowa tengah menyiapkan program khusus untuk pemenangan pasangan calon gubernunomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Program khusus tersebut menindaklanjuti gerakan pemenangan di Kabupaten Gowa agar semakin membesar, juga untuk mengisi momen Ramadan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PKS Kabupaten Gowa Trie Alfiard Hasyim di Gowa, Senin (14/5/2018).

Trie membeberkan, jika itu merupakan salah satu strategis pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Gowa untuk Prof Andalan.

"Alhamdulillah sejak awal deklarasi PROF ANDALAN, partai keadilan sejahtera tetap melaksanakan aksi - sebagai partai pengusung, Alhamdulillah, tahapan2 proses pemenangan kami jalankan," ungkap Trie via rilis ke tribun-timur.com.

Trie membeberkan, bahwa salah pergerakan PKS Gowa berdasarkan strategi dan taktik yang telah dirumuskan drngan mengacu oada survei internal PKS perihal kekuatan Prof Andalan di Kabupaten Gowa.

"Kami tentu bergerak berdasarkan taktik dan strategi, salah satu panduan kami dalam pergerakan adalah survey internal," jelas Trie Alfiard Hasyim.

Sehingga, pada bulan Ramadhan nanti, kata Trie, pihaknya akan memaksimalkan gerakan silaturahmi bersama masyarakat Gowa dan tentunya akan diisi dengan program khusus.

"Program andalan PKS untuk pemenangan adalah Silatirahim, khusus bulan ramadhan, kami menyiapkan beberapa kegiatan khusus," tutur Trie Alfiard Hasyim.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help