Pilkada Sinjai

Pilkada Sinjai - Dijenguk, Kerabat Takyuddin-Mizar Ini Alihkan Dukungan ke Seto-Kartini

Andi Seto Asapa datang menjenguk Andi Rifai ditemani Ayahnya Andi Rudiyanto Asapa dan sejumlah tim pemenangan Sehati.

Pilkada Sinjai - Dijenguk, Kerabat Takyuddin-Mizar Ini Alihkan Dukungan ke Seto-Kartini
HANDOVER
Istri A Rifai, A Fatmawati memasang spanduk A Seto-Kartini di depan rumahya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI SELATAN - Tim Keluarga Pasangan Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem, A Rifai menyatakan pindah ke pasangan calon bupati lainnya.

Tim kerabat tersebut adalah Andi Rifai. Melalui istrinya Andi Fatma, ia menyampaikan pindah ke pasangan Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan A Seto Gadhista Asapa- A Kartini Ottong.

"Mulai sekarang kami nyatakan mendukung Andi Seto Asapa dan akan berjuang untuk memenangkan Sehati dalam Pilkada Sinjai," kata Andi Fatmawati, istri Andi Rifai usai memasang baliho bertuliskan Posko Pemenangan Sehati di depan rumahnya, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (13/5/2018) kemarin.

Dia menyampaikan hal itu setelah Andi Seto Asapa datang menjenguk Andi Rifai ditemani Ayahnya Andi Rudiyanto Asapa dan sejumlah tim pemenangan Sehati.

Dalam kesempatan itu, Andi Seto mendoakan dan memberikan semangat kepada Andi Rifai agar lekas sembuh dari penyakit yang menderanya sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Sehari sebelumnya Sekretaris Kordinator Pemenangan Seto-Kartini Kecamatan Sinjai Selatan Ariska Kharisma juga menyampaikan pindah ke pasangan Takyuddin-Mizar. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help