NH Aziz

NH Sebut Investasi untuk Soppeng Bisa Meningkat Karena Selfi LIDA

Nurdin Halid berharap Selfi dapat menjadi juara dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

NH Sebut Investasi untuk Soppeng Bisa Meningkat Karena Selfi LIDA
HANDOVER
Nurdin Halid (NH) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid berharap Selfi dapat menjadi juara dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Ia mengajak seluruh masyarakat Sulsel di seluruh Indonesia untuk turut mendoakan dan mengirimkan bantuannya kepada kontestan asal Kabupaten Soppeng itu.

NH menjelaskan, prestasi Selfi di ajang LIDA 2018 bukan hanya mengangkat nama baik Sulsel. Tetapi, kata NH, jika dipandang dari berbagai aspek, perekonomian Soppeng ke depan akan meningkat dengan banyaknya investasi yang kemungkinan besar akan masuk berkat prestasi Selfi.

"Sebelumnya, sangat sulit mempromosikan Kabupaten Soppeng sampai ke tingkat nasional. Sekarang, berkat Selfi, Soppeng sudah terkenal di Indonesia bahkan di Malaysia dan Brunei tahu dengan Soppeng yang ada di Sulsel karena Selfi," tutur NH via rilis, Senin (14/5/2018).

Menurut NH, perhatian masyarakat Indonesia ke Kabupaten Soppeng dan Sulsel semakin meningkat. Olehnya itu, kata NH, ada banyak alasan untuk mendukung Selfi menjuarai LIDA 2018.

"Jadi jangan hanya lihat hadiahnya 500 juta kalau juara. Tapi lihat efek positif lainnya. Ini demi harga diri dan nama baik Sulsel, khususnya Soppeng," ujarnya. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help