CITIZEN REPORTER

Mahatir Resmi Pimpin KEPDAH Pulau Harapan Sinjai

Kerukunan Pemuda Harapan (KEPDAH) menggelar pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker)

Mahatir Resmi Pimpin KEPDAH Pulau Harapan Sinjai
Portal tribun-timur.com 

Citizen reporter, Athir Mahatir melaporkan dari Sinjai

SINJAI – Kerukunan Pemuda Harapan (KEPDAH) menggelar pelantikan pengurus di Gedung Serbaguna Pulau Kambuno yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) di Pulau larea-rea, Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, Minggu (13/05/2018).

Pelantikan dan Raker kepengurusan Kerukunan Pemuda Harapan (KEPDAH) 2018/2019 ini mengusung tema “Solidaritas Dan Langkah pemuda Membangun Pulau Harapan”.

Fajar ahmad, yang juga ketua panitia kegiatan ini menyampaikan dalam laporannya, terselenggaranya kegiatan ini, itu semua berkat kerja keras teman-teman panitia yang tetap solid dari awal sampai saat ini, serta sumber dana yang kami gunakan pada kegiatan ini berupa hasil kreativitas panitia, APBDes dan bantuan dari pihak pengusaha.

Ketua umum Kerukunan Pemuda Harapan (KEPDAH) periode 2018-2019, Mahatir dalam sambutannya mengatakan bahwa KEPDAH Hadir sebagai wadah tempat berkumpulnya pemuda yang kreatif, inovatif dan berintegritas di Pulau Harapan.

 “Saya berharap dengan hadirnya KEPDAH nantinyaa bisa memberikan konstribusi secara maksimal dari segala aspek terhadap pembangunan di Desa Pulau Harapan serta melahirkan salah satu pemuda yang diminta oleh presiden pertama Indonesia yang mengatakan berikan 10 pemuda maka akan kuguncangkan dunia, ” imbuhnya

Lanjut Mahatir “Sesuai dengan Tema Solidaritas dan Langkah pemuda Membangun Pulau Harapan Artinya bahwa dalam menjalankan roda organisasi solidaritas dan langkah awal inilah yang harus dihadirkan, dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

Sehingga, profesionalisme kerja dan kekeluargaan tetap terjaga, sebab inilah yang melandasi keberhasilan apa yang telah direncanakan,” ujar Mahatir dalam sambutannya.

Sementara itu, H. Ambo Sakka, selaku Dewan Pembina sekaligus Kepala desa Pulau Harapan mengharapkan agar KEPDAH mampu mengambil peranan penting ditengah-tengah masyarakat dan selalu bersinergi dengan pemerintah Desa Pulau Harapan.

“Masyarakat kita butuh sentuhan-sentuhan terampil dari tangan Pemuda yang mampu menjadi pembeda serta motor penggerak  perubahan di Pulau Harapan ini terutama di aspek pendidikan," ujarnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help