Kumpulkan Tim Pemenangan di Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah Minta Ini

Tim ini merupakan orang yang sangat berpangaruh mengantarkan Prof Nurdin Abdullah menjadi Bupati Bantaeng selama dua periode

Kumpulkan Tim Pemenangan di Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah Minta Ini
HANDOVER
Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah, mengumpulkan tim pemenagannya untuk menapaki pertarungan pada 27 Juni 2018. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah, mengumpulkan tim pemenagannya untuk menapaki pertarungan pada 27 Juni 2018.

Pertemuan berlangsung di Kabupaten Bantaeng.

Bukan sembarang tim, akan tetapi tim ini merupakan orang yang sangat berpangaruh mengantarkan Prof Nurdin Abdullah menjadi Bupati Bantaeng selama dua periode

Prof Nurdin Abdullah pun meminta kepada tim sukses agar tidak terpancing dengan hasutan dan ejekan calon lain yang berusaha menjatuhkan segala popularitas yang telah dibangun selama ini.

Baca: Elite PSI Sulsel Sebut Penebar Kampanye Hitam Tak Mampu Bendung Elektabilitas Prof Andalan

"Calon lain memancing emosional kita dengan cara apa saja. Saya minta semua teman-teman jangan terpancing. Mereka hanya orang-orang yang ingin menjatuhkan kita," ucapnya di hadapan 100 tim tersebut via rilis ke tribun-timur.com.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu yang berjasa mengantarkan saya jadi bupati. Tanpa bapak-bapak dan ibu-ibu tidak mungkin saya dikenal secara nasional dan internasional," jelas Prof Nurdin Abdullah mengenang jasa mereka.

Prof Nurdin Abdullah pada kesempatan itu meminta kepada tokoh masyarakat di Bantaeng agar memberi masukan dan saran positif agar perjuangan di Pilgub Sulsel bisa berjalan dengan lancar.

"Ini babak kedua perjuangan kita. Babak pertama kita kumpul seperti ini 10 tahun lalu. Kini kita kumpul kembali untuk berjuang. Tapi kali ini berjuang untuk calon gubernur," ucap Nurdin Abdullah.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved