Ketua DPRD Sulsel Lantik Pengurus KAHMI Takalar

Roem melantik Dr Hj Fatmawati sebagai ketua Umum MD KAHMI Takalar dan Ibrahim sebagai sekretaris umum.

Ketua DPRD Sulsel Lantik Pengurus KAHMI Takalar
muh ihsan harahap/tribuntakalar.com
Ketua DPRD Sulawesi Selatan, H Moh Roem melantik Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar periode 2018-2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Minggu (13/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Ketua DPRD Sulawesi Selatan, H Moh Roem melantik Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar periode 2018-2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Minggu (13/5/2018).

Dalam acara itu, Roem melantik Dr Hj Fatmawati sebagai ketua Umum MD KAHMI Takalar dan Ibrahim sebagai sekretaris umum.

Roem berharap agar kepengurusan yang baru ini bisa memberikan sumbangan pemikiran dan masukan yang konstruktif kepada Pemkab Takalar dalam rangka membangun masyarakat yang lebih sejahtera.

"Potensi sumber daya manusia di KAHMI itu lengkap. Jadi semua saya harap bisa berpartisipasi membangun Takalar di bidang masing-masing," katanya.

Baca: Founder KAHMI Preneur Ajak Mahasiswa FTI UMI Jadi Pengusaha BIJAK

Baca: Bupati Gowa Ikut Jalan Sehat Reuni KAHMI UIN Alauddin Makassar

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta yang hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan bahwa keahlian para pengurus KAHMI Takalar diharapkan bisa membantu terlaksananya program P22 milik Pemda Takalar.

"Kami memiliki 22 Program Unggulan (P22). Saya mengharap semoga sinergitas dapat terjalin antara KAHMI Takalar dengan Pemkab melalui berbagai OPD," tuturnya.

Selain Fatmawati dan Ibrahim, Roem dalam acara itu juga melantik Syamsari Kitta sebagai ketua Majelis Penasehat MD KAHMI Takalar dan Syamsul Salewangan sebagai sekretaris.

Roem juga melantik Prof Aminuddin Salle sebagai ketua Majelis Pakar dengan Bahtiar Maddatuang sebagai sekretaris.

Hadir pula dalam acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se're, Ketua Bidang Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Takalar Ayatullah Rawatib dan berbagai perwakilan organisasi pemuda.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help