Kampanyekan Ramadan #JadiLebihBaik, XL Axiata Tambah Kapasitas di Lokasi Ini

Ramadan merupakan momen istimewa yang sangat ditunggu masyarakat Indonesia.

Kampanyekan Ramadan #JadiLebihBaik, XL Axiata Tambah Kapasitas di Lokasi Ini
HANDOVER
Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke ( kiri ) bersama General Manager Finance & Management Service XL Axiata West Area, Horas Martua Lubis dalam acara peluncuran Program Penuh Manfaat ‚ÄúRamadan #JadiLebihBaik 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) North Region meluncurkan kampanye khusus dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Melalui kampanye bertema “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“, XL Axiata mempersiapkan jaringan untuk melayani pelanggan sehingga pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja.

Selain itu, beragam penawaran menarik turut hadir menyambut Ramadan tahun ini melalui bundling smartphone yang dikemas ke dalam Paket Xtream 1, Xtream 1 PLUS dan Xtream 1 PRO.

Vice President North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi dalam rilisnya, Senin (14/5/2018) menuturkan, Ramadan merupakan momen istimewa yang sangat ditunggu masyarakat Indonesia.

Baca: Road Show XL Future Leaders 7 Digelar di Makassar, Ini Tujuannya

"Untuk mendukung aktivitas para pelanggan di North Region, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan," katanya.

Seperti tahun sebelumnya, XL Axiata kembali melaksanakan uji jaringan dan penambahan kapasitas di sejumlah area yang diperkirakan akan mengalami lonjakan trafik mencapai 40 persne.

Seperti bandar udara, terminal dan pusat hiburan/wisata. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help