Pilgub Sulsel 2018

Imam Besar New York Kampanyekan Agus-Tanribali di Jeneponto, Ini Katanya

Syamsi telah melihat kondisi dan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sulsel ke depan.

Imam Besar New York Kampanyekan Agus-Tanribali di Jeneponto, Ini Katanya
handover
Putra daerah Sulsel yang bermukim di Amerika Serikat dan menjadi Imam Besar New York, Muhammad Shamsi Ali turut mendampingi Agus Arifin Nu'mang berkampanye dialogis dan tatap muka di Desa Kapita, Kabupaten Jeneponto, Senin (14/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Putra daerah Sulsel yang bermukim di Amerika Serikat dan menjadi Imam Besar New York, Muhammad Shamsi Ali turut mendampingi Agus Arifin Nu'mang berkampanye dialogis dan tatap muka di Desa Kapita, Kabupaten Jeneponto, Senin (14/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Syamsi memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Kapita.

"Saya telah bermukim di Amerika Serikat, kenapa saya peduli dan hadir pada kampanye dialogis ini? Karena saya adalah putra Sulsel yang menginginkan daerah saya dipimpin orang yang punya kapasitas dan kapabilitas," kata Syamsi Ali melalui rilis tim media Agus-Tanribali.

Baca: Pemuda dan Mahasiswa se-Sulsel Dukung Agus-Tanribali

Shamsi menuturkan, selama ia aktif berkeliling berdakwah di Sulsel, ia telah melihat kondisi dan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sulsel ke depan.

"Tak hanya itu dari beberapan calon yang ada, maka saya berkeyakinan Agus-Tanribali yang paling pantas memimpin Sulsel, selain pengalamannya, keduanya bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme," ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help