Pilwali Makassar 2018

Galang Dukungan di Kelurahan Borong, Cicu Janjikan Ini

Cicu juga menyampaikan bahwa pasangan Appi-Cicu jika memimpin Makassar tidak akan membuat program yang mubazir.

Galang Dukungan di Kelurahan Borong, Cicu Janjikan Ini
alfian/tribun-timur.com
Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut satu, Andi Rachmatika Dewi mengunjungi warga di Kelurahan Borong untuk bersilaturrahmi sekaligus menggelar kampanye dialogis, Minggu (13/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut satu, Andi Rachmatika Dewi semakin gencar menyuarakan berbagai program yang ia laksanakan bersama Munafri Arifuddin jika terpilih sebagai pemimpin di Kota Makassar.

Mantan wakil ketua DPRD Sulsel ini mengunjungi warga di Kelurahan Borong untuk bersilaturrahmi sekaligus menggelar kampanye dialogis, Minggu (13/5/2018). Dalam acara tersebut politisi yang akrab disapa Cicu ini memaparkan program dan visi misinya.

Baca: Gugatan DIAmi Dikabulkan, Tim Hukum Appi-Cicu: KPU Jangan Ikut Tersesat

Baca: Cicu Jadi Tamu Kehormatan di Acara KEPMI Bone

"Bapak, Ibu, saudara-saudaraku sekalian janganki pernah ragu untuk pilih Appi-Cicu. InsyaAllah program yang akan kita usung adalah program yang pro rakyat, bisa langsung dirasakan oleh masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Cicu juga menyampaikan bahwa pasangan Appi-Cicu jika memimpin Makassar tidak akan membuat program yang mubazir.

"Insy Allah, kedepannya kami tidak akan membuat program yang tidak bermanfaat bagi masyarakat, kami juga tidak akan membuat program yang mengada-ada," tuturnya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved