Besok, Pengurus Masjid Al Markaz Bagi-bagi 3 Ton Buah Kurma

Sebanyak 3 ton buah kurma yang akan diberikan kepada 200 masjid yang berada di 15 kecamatan di kota Makassar.

Besok, Pengurus Masjid Al Markaz Bagi-bagi 3 Ton Buah Kurma
saldy/tribun-timur.com
Pengelola Masjid Al Markaz Al Islam Jenderal M Yusuf, Saparuddin 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Sambut Ramadan 1439 H, pengelola Masjid Al Markaz Al Islam Jenderal M Yusuf akan bagi-bagi buah kurma kepada pengurus masjid.

Sekertaris Panitia Amaliah Ramadan Masjid Al Markaz Al Islam, Saparudin mengatakan sebanyak 200 masjid yang akan dibagikan kurma.

Sebanyak 3 ton buah kurma yang akan diberikan kepada 200 masjid yang berada di 15 kecamatan di kota Makassar.

"Alhamdulilah berkah Ramadan kali ini semakin lebih baik. Kami juga sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pihak yang mendukung kegiatan ini, khususnya Telkomsel dan Tribun Timur," ujar Saparudin, Senin (14/5/18).

"Besok (Selasa, 15 Mei 2018) kita bagikan ke 200 perwakilan pengurus masjid usai shalat dzuhur berjamaah di Masjid Al Markaz," tambahnya.

Untuk pemberian kurma, itu akan dilaksanakan seremonial yang akan dihadiri oleh Ketua Koordinator Badan Pegurus Harian Prof Basri hasanuddin, Ketua Ta'mir Masjid Al Markaz Prof Rahman Gatteng, perwakilan Telkomsel dan pengurus Masjid Al Markaz.

Saparuddin menambahkan, dalam momentum ramadan kali ini kegiatan amalia ramadan tak jauh beda dengan tahun sebelumnya (2017), dimana Masjid Al Markaz mengadakan buka puasa bersama, Tarwih bersama, dan bazar ramadan.

Penulis: Saldy
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved