Amin Syam: Jangan Pernah Tinggalkan Golkar

Di hadapan ratusan kader partai Golkar se-Sulsel, Amin Syam menitip pesan amanat partai.

Amin Syam: Jangan Pernah Tinggalkan Golkar
abd azis/tribuntimur.com
Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Amin Syam, didaulat menjadi pembicara pada Orientasi Fungsionaris Partai Golkar di Hotel Sahid Jaya, Makassar, Senin (14/5/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Amin Syam, didaulat menjadi pembicara pada Orientasi Fungsionaris Partai Golkar di Hotel Sahid Jaya, Makassar, Senin (14/5/2018).

Di hadapan ratusan kader partai Golkar se-Sulsel, Amin Syam menitip pesan amanat partai.

Di antaranya, mantan Gubernur Sulsel ini mengimbau agar tidak pernah mengkhianati partai.

Menjaga marwah Golkar, kata Amin Syam, merupakan kewajiban setiap kader.

Seperti yang telah dilakukannya selama 16 tahun memimpin Golkar silam.

"Saya tidak pernah tinggalkan Golkar. Tapi saya ini punya banyak hutang budi pada Golkar. Saya jadi Bupati Enrekang, Ketua DPRD Sulsel, Gubernur Sulsel, Anggota MPR-RI Utusan Golongan, semua itu karena jasa-jasa Golkar. Jadi, mana mungkin saya mengkhianati Golkar," bebernya melalui rilis, Senin (14/5/2018).

Baca: Bacaleg Golkar Wajib Galang Dukungan untuk NH-Aziz

Amin Syam kembali menegaskan, karakter politisi yang kecewa dengan partai lalu pindah partai bukanlah merupakan teladan yang baik.

Justru, kata dia, hal itu menjadi cacat tersendiri bagi "kutu loncat" tersebut.

"Orang seperti itu juga ada di Sulsel. Saya minta pada semua kader, jangan meniru orang-orang seperti itu. Jangan sesekali kita menyimpan sejarah cacat politik kita seperti itu pada generasi kita berikutnya," pesannya.

Workshop dan Orientasi Fungsionaris DPD Golkar Provinsi Sulsel, angkatan ke II dibuka langsung oleh Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian, DPP Golkar, Ibnu Mundzir, Kamis (10/5) lalu.

Dalam sambutannya, ia mengimbau kader untuk bersatu dan berjuang demi kemenangan Golkar di Sulsel, baik Pilgub, Pilkada dan Pileg.

“Menjaga kebersamaan itu perlu, berjuang untuk memenangkan Pilkada dan Pilgub,” ujarnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help