Akhirnya, Jalan Rusak Depan Islamic Centre Pangkep Diperbaiki

Jalan rusak depan Islamic Centre di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel sementara tahap perbaikan.

Akhirnya, Jalan Rusak Depan Islamic Centre Pangkep Diperbaiki
munjiyah/tribunpangkep.com
Jalan rusak depan Islamic Centre di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel sementara dalam tahap perbaikan. 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Jalan rusak depan Islamic Centre di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel sementara dalam tahap perbaikan.

Pantauan TribunPangkep.com, Senin (14/5/2018), para pekerja sedang mengerjakan jalanan berlubang tersebut. Beberapa mobil penghalus jalan juga nampak terparkir di badan jalan.

Baca: Warga Keluhkan Ruas Jalan Rusak Bambu Runcing Maros, Ini Penyebabnya

Baca: 500 Meter Dari Kantor Bupati Takalar, Tiap Hari Ada Yang Jatuh di Jalan Rusak Ini

"Alhamdulillah sudah diperbaiki, tadi pas saya lewat sudah sibuk pekerjanya. Semoga secepatnya bisa dipakai agar akses juga mudah," ujar Warga Pangkajene, Amiruddin.

Sebelumnya, anggota DPRD Pangkep, Abdul Rauf mengkritik jalan rusak depan Islamic Centre, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (16/3/2018).

Menurutnya, jalan rusak tersebut semakin parah karena pihak yang menangani hanya menambal. Ia memberi saran agar jalanan tersebut dibeton.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help