NH Aziz

Nurdin Halid: Jangan Terlena Aroma Kemenangan

Pihaknya senang dan menganggap ini sebagai penambah motivasi, namun mereka tidak mau terlena oleh keunggulan yang sedang digenggam.

Nurdin Halid: Jangan Terlena Aroma Kemenangan
HANDOVER
Nurdin Halid (NH) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Makin hari, makin naik saja elektabilitas Nurdin Halid (NH) bersama pasangannya, Aziz Qahhar Mudzakkar.

Pada sejumlah hasil survei teranyar yang belum lama ini diumumkan, paslon Pilgub Sulsel nomor urut satu ini meraih elektabilitas tertinggi.

Survei Centre for Strategic Internasional Studies misalnya, memperlihatkan bahwa elektabilitas NH-Aziz kini unggul jauh dari tiga paslon lainnya.

NH-Aziz meraih 30.6 persen, Agus-Tanribali 9.9, NA-ASS 21.2, dan IYL-Cakka cuma 20.7.

Atas tren positif ini, kubu NH-Aziz menyambut suka cita.

Pihaknya senang dan menganggap ini sebagai penambah motivasi, namun mereka tidak mau terlena oleh keunggulan yang sedang digenggam.

Baca: Unggul di Survei CSIS, Ustad Aziz: Jangan Terlena

"Kita boleh bahagia, senang, juga optimistis mencium aroma kemenangan. Tapi, kita tidak boleh lengah, lalu akhirnya diam berpangku tangan," ujar Nurdin Halid dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/5/2018).

Ia mengatakan seluruh elemen NH-Aziz harus terus berjuang dan terus bekerja. Harus tetap solid, bersama-sama mewujudkan Sulsel Baru. Berjuang sampai benar-benar kemenangan resmi di tangan.

"Tentu saja, hasil survei terbaru dari Centre for Strategic Internasional Studies (CSIS) seperti amunisi baru bagi kita semua sahabat-sahabatku," ucapnya.

CSIC, NH menjelaskan, adalah lembaga kredibel. Kita unggul tanpa memberi rupiah sepersen pun. Ia memastikan, tidak ada jual-beli survei pada hasil tersebut.

Baca: Hamka B Kady: Survei Unggul Buktikan Koalisi Rakyat ke NH-Aziz

"Adalah sebuah kejutan sebetulnya bagi kita bahwa elektabilitas NH-Aziz sudah di atas dari tiga paslon lainnnya. Ini kejutan yang membahagiakan, dan sangat wajar sebetulnya kita unggul," tuturnya via rilis.

Oleh sejumlah pengamat, tren positif kenaikan elektabilitas NH-Aziz didukung oleh program-programnya yang pro-rakyat, juga oleh keberpihakan masyarakat agar muncul sosok baru yang kuat dari segala sisi untuk memimpin Sulsel.

Kuat lahir-batin, seperti yang ada pada NH-Aziz, serta berani membuat kontrak politik untuk bebas dari bentuk KKN jika memimpin Sulsel nantinya.

"Inilah yang harus dipertahankan, harus kita jaga, sahabat-sahabatku. Jangan kasih kendor! Ingat, hari pemilihan tinggal menghitung hari. NH-Aziz tidak mau hanya menang di survei. NH-Aziz ingin menang pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018," tegasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help