Joko Susilo Akui Sudah Kantongi Kekuatan PSM

Arema dan PSM akan bertemu sore ini Minggu (13/5/2018) di Stadion Kanjuruhan Malang, pada pekan ke-8 Liga 1 2018.

Joko Susilo Akui Sudah Kantongi Kekuatan PSM
Big match Arema Malang Vs PSM Makassar akan menutup Pekan 8 Liga 1 Indonesia, Minggu (13/5/2018) sore ini 

Laporan Wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR -- Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku sudah mengantongi kekuatan PSM, dan menjadikan pengetahuan itu untuk membuat strategi jitu adu strategi dengan Robert Alberts, pelatih PSM Makassar yang merupakan mentornya saat masih asisten pelatih Arema musim 2009/2010 lalu.

Arema dan PSM akan bertemu sore ini Minggu (13/5/2018) di Stadion Kanjuruhan Malang, pada pekan ke-8 Liga 1 2018. Laga kedua kesebelasan dimulai pukul 16:00 wita.

“Kami sudah analisis kekuatan PSM dan diskusikan dengan pemain, semoga besok (hari ini) strategi yang kami jalankan bisa lancar dan mendapat hasil diharapkan, “ujar Joko.

Dalam laga ini, kedua kesebelasan juga sama-sama tidak diperkuat sejumlah pemain kuncinya. Seperti diketahui, di tim PSM ada lima emain tak bisa memperkuat Laskar Pinisi, lantaran cedera dan kena sanksi akumulasi kartu.

Seperti Steven Paulle, Reva Adi Utama, Ardan Aras dan Hasim Kipuw urung dibawa karena cedera, sementara Fauzan Jamal kena sanksi larangan bermain sekali, karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan di tim Arema ada dua gelandang inti yang absen, yakni Hendro Siswanto (hukuman kartu merah) dan M. Rafli (cedera). Tapi mereka masih punya beberapa opsi seperti Ahmet Atayev, Juan Revi, Hanif Sjahbandi dan Jayus Hariono.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help