Jangan Lewatkan Indonesia Fashion Chamber di Hotel M-Regency, Ada Promo Lho!

Melalui kegiatan tersebut disainer anggota IFC Sulsel akan memamerkan karya mereka berupa busana muslim.

Jangan Lewatkan Indonesia Fashion Chamber di Hotel M-Regency, Ada Promo Lho!
sanovra/tribuntimur.com
Ketua IFC Sulsel, Muhammad Alie bersama Manajemen M-Regency Hotel Makassar menggelar jumpa pers yang berlangsung di Executive Lounge M-Regency, Minggu (13/5/2018) Manajemen M-Regency Hotel Makassar berkerja sama Indonesia Fashion Chamber (IFC) Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadirkan Makassar Infashion yang akan menghadirkan 24 desain busana muslim dari 8 desainer anggota IFC Sulsel yanag akan berlangsung Senin (14/5/2018) bersamaan dengan peresmian Wedding Corner M-Regency Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen M-Regency Hotel Makassar berkerja sama Indonesia Fashion Chamber (IFC) Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadirkan Makassar Infashion.

Melalui kegiatan tersebut disainer anggota IFC Sulsel akan memamerkan karya mereka berupa busana muslim.

Hal tersebut sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Lights of Ramadhan dalam menyambut ramadan 1439 H/2018 M.

Ketua IFC Sulsel, Muhammad Alie mengatakan, pada kegiatan tersebut akan dipamerkan 24 desain busana muslim dari 8 desainer anggota IFC Sulsel.

Baca: Buka Puasa di M-Regency Hotel saat Ramadan Hanya Rp 50 Ribu

"Temanya ramadan, jadi semua yang dipamerkan ialah busana muslim dari 8 desainer anggota IFC," ungkap Alie saat Press Conference di Executive Lounge M-Regency, Minggu (13/5/2018).

Koleksi desainer anggota IFC Sulsel tersebut diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi pengunjung M-Regency selama ramadan.

Makassar Infashion tersebut akan dibuka besok, Senin (14/5/2018) bersamaan dengan peresmian Wedding Corner M-Regency Makassar.

Baca: FOTO: Lomba Merapikan Ranjang di HUT Hotel M-Regency

Alie menambahkan,  pada pembukaan besok akan ada promo spesial dari masing-masing desainer untuk setiap koleksi menariknya.

Generala Manager M-Regency, Bagus Dewa berharap program tersebut dapat memanjakan pengunjungnya dalam mencari busana muslim.

"Ini juga bentuk apresiasi kita terhadap desainer lokal, dengan harapan mereka bisa terus berkarya untuk bangsa," kata Bagus Dewa.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help