Liga 1 2018

Jadwal dan Siaran Langsung (Live) Arema FC vs PSM. 3 Faktor ini Juku Eja Bisa Rebut Poin

Arema FC akan melakoni laga kandang di pekan 8 Liga 1 dengan menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5/2018).

Jadwal dan Siaran Langsung (Live) Arema FC vs PSM. 3 Faktor ini Juku Eja Bisa Rebut Poin
HANDOVER
Latihan tim PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, sore tadi, Sabtu (12/5/2018) 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Arema FC akan melakoni laga kandang di pekan 8 Liga 1 dengan menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5/2018).

Laga ini diwarnai tekanan besar mengingat skuat Arema dituntut meraih kemenangan.

Arema wajib menang karena di laga sebelumnya dikalahkan tim rival Persebaya Surabaya.

Tim asuhan Joko Susilo wajib menang karena saat ini posisinya sebagai juru kunci dengan poin yang tertinggal cukup jauh dengan tim lain.

Bila Arema tak bisa menang di laga ini, posisi Pelatih Joko Susilo jadi taruhannya.

Dari 7 pertandingan yang sudah dijalani, Joko baru menorehkan 1 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Arema FC pun terjerembab di dasar klasemen Liga 1 dengan torehan 5 poin.

Bagus tidaknya hasil lawan PSM, tergantung taktikal dan kondisi fisik pemain, mengingat baru saja Arema menjalani laga melawan PSBK Blitar di babak penyisihan Piala Indonesia 2018.

Pelatih Arema FC Joko Susilo, merasa harus memperbaiki kondisi fisik pemain yang menurun usai menjalani jadwal padat antara Liga 1 dan Piala Indonesia 2018.

Usai kalah dari Persebaya Surabaya di pekan ketujuh Liga 1, tiga hari berselang, skuat Singo Edan harus menghadapi PSBK Blitar di laga pertama di Piala Indonesia. Sukses menekuk PSBK 2-0, selang empat hari, skuat PSM sudah menanti.

"Kami tidak bisa merayakan kemenangan ini, karena begitu laga berakhir saya langsung berpikir bagaimana pertandingan melawan PSM," ungkap Gethuk, sapaan akrab sang pelatih.

Halaman
1234
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help