Pilwali Makassar 2018

Gencarkan Sosialisasi, Cicu Kukuhkan Relawan di Maradekayya

sosialisasi sekaligus mengukuhkan relawan di Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar, Sabtu, 12 Mei 2018.

Gencarkan Sosialisasi, Cicu Kukuhkan Relawan di Maradekayya
HANDOVER
Gencarkan Sosialisasi, Cicu Kukuhkan Relawan di Maradekayya 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar semakin dekat. Calon wakil walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi semakin gencar mensosialisasikan programnya.

Politisi yang juga mantan wakil ketua DPRD Sulsel ini baru-baru saja menghadiri acara sosialisasi sekaligus mengukuhkan relawan di Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar, Sabtu, 12 Mei 2018.

Dalam acara tersebut ketua NasDem Makassar ini menyampaikan berbagai rencana programnya bersama Munafri Arifuddin jika terpilih sebagai pemimpin di Makassar.

Tak hanya itu, politisi yang akrab disapa Cicu ini juga menghimbau agar tanggal 27 Juni mendatang warga datang ke TPS untuk memilih pasangan nomor urut satu.

"Saudara-saudaraku semua jangan lupa untuk datang ke TPS tanggal 27 Juni, dan memilih Appi dan Cicu," ujarnya di hadapan para warga yang hadir berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Minggu (13/5/2018).

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa semua program Appi-Cicu adalah program yang benar-benar pro terhadap rakyat.

"Jangan pernah ragu memilih pasangan Appi dan Cicu, insya Allah semua program yang akan kami lakukan adalah program yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat bukan program yang mubazir yang manfaatnya sama sekali tidak ada," tegasnya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help