Dosen STISIP Muhammadiyah Terpilih Jadi Ketua PSSI Sinjai

bakal calon yang meraih dukungan 50 persen plus satu langsung ditetapkan sebagai ketua terpilih.

Dosen STISIP Muhammadiyah Terpilih Jadi Ketua PSSI Sinjai
samba/tribunsinjai.com
Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah Sinjai Hermansyah terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Sinjai, Sulawesi Selatan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah Sinjai Hermansyah terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dia terpilih melalui Kongres Luar Biasa yang diadakan Askab PSSI Sinjai di Aula Kantor KONI Kabupaten Sinjai, Minggu (13/5/2018) siang.

Pelaksanaan kongres terbilang cepat, dua kandidat lainnya, yakni Hasir Ahmad dan Ibrahim, hanya meraih 2 dan 3 suara klub sepak bola.

Baca: Debat Pasangan Calon Bupati Sinjai Digelar saat Ramadan

Sementara Hermansyah mendapatkan dukungan sebanyak 11 suara dari klub.

Berdasarkan tata tertib musyawarah, bakal calon yang meraih dukungan 50 persen plus satu langsung ditetapkan sebagai ketua terpilih.

Atas dasar tersebut, pimpinan sidang, Hamka, langsung mengetuk palu dan menetapkan Dosen STISIP Muhammadiyah tersebut sebagai Ketua Askab PSSI Sinjai.

" Tentu ini adalah amanah, dan menjadi tugas saya serta pengurus baru nantinya untuk berjuang mengibarkan kembali kejayaan pesepakbolaan di Kabupaten Sinjai sebagaimana harapan dari PSSI Sulsel," kata Hermansyah.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help