Dinsos Salurkan Bantuan Tahap II Buat Korban Kebakaran di Desa Kayuadi Selayar

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada korban bencana kebakaran.

Dinsos Salurkan Bantuan Tahap II Buat Korban Kebakaran di Desa Kayuadi Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Dinas Sosial menyalurkan bantuan tahap II kepada korban kebakaran di Dusun Bonto Tanjung Pulau Panjang, Desa Kayuadi, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (13/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, TAKA BONERATE - Dinas Sosial menyalurkan bantuan tahap II kepada korban kebakaran di Dusun Bonto Tanjung Pulau Panjang, Desa Kayuadi, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (13/5/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Selayar Musytari, Camat Taka Nonerate Andi Asling, Kasi Penanggulangan Bencana Sosial Andi Sandra Esty Abriany, serta jajaran Taruna Siaga Bencana (Tagana) Selayar.

Musytari mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada korban bencana kebakaran.

"Bantuan ini telah direncanakan sebelumnya untuk masyarakat Pulau Panjang khususnya yang terkena musibah bencana kebakaran," katana.

Baca: Guru dan Siswa SMAN 2 Selayar Serahkan Donasi ke Korban Kebakaran di Batangmata

Baca: Kapolres Sinjai Bantu Korban Kebakaran di Bululohe

Andi Sandra Esty Abriany, menambahkan bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, susu, gula dan kebutuhan dasar lainnya serta bahan material berupa seng.

Ia berharap bantuan tahap II bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para pengungsi dan selanjutnya mereka bisa kembali pulih sediakala.

"Terima kasih camat dan masyarakat Takabonerate, khususnya masyarakat Pulau Panjang, serta seluruh pihak yang telah membantu dan sangat proaktif dalam menfasilitasi Tim Dinsos hingga penyaluran bantuan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tuturnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved