Camat Bontomatene Selayar Lepas Peserta Praktik II Madya Praja IPDN

Ia berpesan agar para praja dapat menjadikan keberagaman budaya sebagai bekal bertugas nanti.

Camat Bontomatene Selayar Lepas Peserta Praktik II Madya Praja IPDN
nurwahidah/tribunselayar.com
Camat Bontomatene, Andi Massaile resmi melepas 14 Madya Praja IPDN yang melaksanakan latihan praktik lapangan II di Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomatene, Kepualauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (13/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BONTOMATENE - Camat Bontomatene, Andi Massaile resmi melepas 14 Madya Praja IPDN yang melaksanakan latihan praktik lapangan II di Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomatene, Kepualauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (13/5/2018).

Pada kesempatan itu, Andi Massaile berterima kasih atas segala partisipasi para praja bersama pembina yang telah turut memberi warna terutama dari segi kedisiplinan.

Baca: 128 Praja Tingkat II IPDN PKL di Selayar

Baca: Gubernur IPDN Sampaikan Prestasi SYL, Mahasiswa IPDN Tak Henti Tepuk Tangan

"Juga mampu berbaur dengan masyarakat, bahkan turut serta berperan dalam menanggulangi bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu," katanya.

Ia berpesan agar para praja dapat menjadikan keberagaman budaya sebagai bekal bertugas nanti karena setiap daerah memiliki budaya yang berbeda.

"Saya mendoakan agar para praja dapat selesai tepat waktu dan dapat mengabdikan ilmunya dan menjadi pamong yang dicintai masyarakat," katanya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help