Pilwali Makassar 2018

Warga Kaccia Keluhkan Infratruktur Jalan dan Jembatan, ini Jawaban Appi

Kegiatan silaturahmi ini sekaligus mendengar keluhan masyarakat yang tinggal di wilayah batas Kota Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan wakilnya Andi Rahcmatika Dewi, mengunjungi masyarakat kampung Kaccia, Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate, Jumat (11/5/2018) Malam.

Kegiatan silaturahmi ini sekaligus mendengar keluhan masyarakat yang tinggal di wilayah batas Kota Makassar yang belum mendapat perhatian penuh dari pemerintah.

Tokoh masyarakat Kampung Kaccia, Mustakim Taba, mengatakan bahwa wilayah tempat mereka bermukim menjadi salah satu wilayah yang jarang mendapat perhatian pemerintah.

"Akses jalan kesini sulit karena rusak, belum lagi kalau kita mau menyeberang ke Kampung sebelah kita harus mutar jauh karena jembatan yang ada sudah rusak," ungkapnya.

Baca: Jubir Appi-Cicu Minta Panwaslu dan KPU Makassar Turunkan APK DIAmi

Kampung Kaccia diketahui berada di pinggiran sungai Barombong.

Sehingga Mustakim berkeyakinan untuk memilih pemimpin baru.

"Kita inginkan pemimpin baru yang bakal memperhatikan soal pemerataan pembangunan ini olehnya itu kami warga kampung kaccia sangat mendambakan appi- cicu dan kami siap memenagkannya di daerah ini," ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu Appi dalam sambutannya menegaskan bahwa saat ini tak ada pilihan lain selain memilih Appi-Cicu untuk membawa Makassar jauh lebih baik. Sebab menurutnya kotak kosong tak akan memberikan harapan.

"Sekarang kita semua sependapat bahwa masih ada ketimpangan, kalau pilihannya kita menyandarkan diri harapan di kotak kosong itu tak ada artinya. Makanya mari kita sama-sama bekerja bersama mulai saat ini untuk mewujudkan harapan kita melihat Makassar jauh lebih baik," ucap Appi.

Ia juga menjelaskan, setiap program yang diusung, warga tak perlu risau.

Baca: Demi Perubahan Nyata Forum Sudiang Bersatu Dukung Appi-Cicu

"Semisal rencana pembangunan infrastruktur, itu sangat bisa terwujud sebab kami diusung 10 Partai. Terkait koordinasi pastinya sangat mudah untuk mewujudkannya," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama yang dihadiri ratusan warga dan juga salah satu legislator Nasdem Makassar, Kamaruddin Olle, Appi juga menjabarkan berbagai program kerjanya yang lain.

"Kami akan terus datang karena kami ingin seluruh masyarakat mendapat kesejahteraan khususnya di Kampung Kaccia ini," tuturnya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help