Ribuan Pelajar Hadiri Seminar Motivasi Nasional di Gedung Makkulau Pinrang, Ini Pematerinya

Kegiatan tersebut menghadirkan trainer dan motivator termuda nomor 1 di Indonesia Syafii Efendi sebagai narasumber.

Ribuan Pelajar Hadiri Seminar Motivasi Nasional di Gedung Makkulau Pinrang, Ini Pematerinya
hery/tribunpinrang.com
Pelajar dan pemuda Kabupaten Pinrang menghadiri Enterpreneur Series Seminar Motivasi Nasional di Gedung Andi Makkulau, Jl Letnan S Parman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (12/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

 TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Pelajar dan pemuda Kabupaten Pinrang menghadiri Enterpreneur Series Seminar Motivasi Nasional di Gedung Andi Makkulau, Jl Letnan S Parman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (12/5/2018).

Seminar tersebut mengangkat tema 'Winning in Disruptive Era, Membangun Kemandirian Secara Mental, Wawasan dan Keuangan'.

Kegiatan tersebut menghadirkan trainer dan motivator termuda nomor 1 di Indonesia Syafii Efendi sebagai narasumber.

"Saya sangat mengapresiasi keikutsertaan para pemuda dan pelajar dalam seminar ini. Semoga bermanfaat," tutur Penulis buku Best Seller 10 Langka Sukses di Usia Muda ini.

Baca: Pimpin Gerindra Pinrang, Ini yang Bakal Dilakukan Abdi Baramuli

Menurut Syafii, perubahan tatanan hidup harus dikuatkan oleh beberapa hal. Seperti tuntutan keyakinan, ikhtiar, serta senantiasa komitmen dalam menggapai apa yang dicita-citakan.

"Tentunya, setiap manusia ingin merubah nasibnya ke arah yang lebih baik. Dalam prosea menuju perubahan itu, keyakinan, usaha dan komitmen adalah hal yang perlu dipegang erat," pungkasnya.

Turut hadir, Perwakilan UPTD Dinas Pendidikan Provknsi Sulawesi Selatan, Ketua KNPI Pinrang Vebryan Abraham, serta sejumlah guru SMA/SMK se-Kabupaten Pinrang.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help