Pilwali Parepare

Pilwali Parepare - UB 45 Cummunity Siap Menangkan FAS, Ini Alasannya

Keluarga besar, loyalis dan simpatisan almarhum Usman Balo menegaskan dukungannya untuk FAS-Asriady Samad.

Pilwali Parepare - UB 45 Cummunity Siap Menangkan FAS, Ini Alasannya
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad saat kampanye di tengah masyarakat 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Keluarga besar, loyalis dan simpatisan almarhum Usman Balo menegaskan dukungannya untuk Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada - Asriady Samad.

Lewat UB 45 Cummunity, mereka ikut menyosialisasikan 22 program unggulan FAS.

"Kampanye yang kita gelar didekat kediaman almarhum Usman Balo dihadiri banyak warga dan tokoh masyarakat. Ini membuktikan kita makij solid dan siap memenangkan FAS," ungkap koordinator UB 45 Mario Usman Balo, Sabtu (12/5/2018)

Akbar Usman Balo menambahkan, salah satu alasan pihaknya mendukung FAS tidak lain karena amanah orangtua mereka. Kala itu, dua figur di Parepare yang paling dekat dengan Usman Balo adalah almarhum Zain Katoe dan Faisal Andi Sapada sendiri.

"Meski dekat dengan orangtua kami, saya pribadi pernah berbeda pandangan politik dengan FAS. Tetapi silaturahmi tetap terjalin erat. Itu yang membedakan FAS dengan yang lain, kebesaran jiwa beliau yang tidak pernah memutus silaturahmi dengan yang berbeda pilihan," puji Akbar Usman Balo.

22 program yang disosialisasikan komunitas pendukung FAS, salah satunya mengenai program 1000 rumah sejahtera gratis untuk warga miskin, bantuan usaha Rp3 juta untuk ibu rumah tangga, 1000 pengusaha baru, hingga bantuan seragam dan angkot sekolah gratis.

"Ini adalah jawaban tepat atas kondisi kemiskinan dan pengangguran di Parepare. Banyak warga belum punya rumah layak. Butuh kerjaan, atau punya keterampilan tapi terkendala modal," imbuhnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved