Liga 1 2018

Link Live Streaming Liga 1: Persija vs Madura United. Kedua Tim Janjikan Permainan Menyerang

Persija Jakarta bakal menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan kedelapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta

Link Live Streaming Liga 1: Persija vs Madura United. Kedua Tim Janjikan Permainan Menyerang
Persija Jakarta 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Persija Jakarta bakal menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan kedelapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5) pukul 21.00 WIB. 

Jelang laga melawan Raphael Maitimo dkk tersebut, Macan Kemayoran dibayangi catatan buruk tiap kali bertemu tim berjuluk Sape Kerrab tersebut.

Dari enam pertemuan terakhir, Persija belum pernah menang atas Laskar Sape Kerrab. Enam laga tersebut, Madura United meraih empat kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Meski dibayang catatan buruk tiap kali bertemu Madura United, pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra percaya diri timnya mampu mematahkan dominasi Sape Kerrab dari timnya.

Terlebih kekalahan 2-3 dari Home United dipentas AFC Cup membuat timnya semakin terlecut untuk meraih hasil positif apalagi dipertandingan nanti dapat dipastikan Persija mendapat udara segar pasca kembalinya Rezaldi Hehanusa dan juga bek tangguh Jaimerson Xavier.

"Kami sekarang sudah balik konsentrasi lagi untuk Liga 1, dan sekarang kami melawan tim yang punya target tinggi untuk juara," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, dalam jumpa pers jelang laga.

"Saya pikir sama seperti liga musim lalu, yang mana Persija belum menang lawan beberapa tim, waktu itu kami kerja keras dan akhirnya bisa menang. Besok pun sama. Madura saat ini punya tiga poin di atas kami, kalau kami menang besok nilai kami sama dengan Madura. Tapi kami akan lebih unggul karena masih ada dua laga yang belum dimainkan lawan Persib Bandung dan Perseru Serui," jelas pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, Madura United tak ingin berada dalam tekanan saat bermain di kandang Persija. Pelatih Laskar Sapeh Kerrab, Milomir Seslija, berharap kedua tim bisa bermain menyerang dan membuat atmosfer pertandingan semakin luar biasa.

"Tidak ada tekanan. Saya berharap kami bisa menerapkan permainan menyerang agar atmosfer pertandingan menjadi luar biasa dan baik untuk sepak bola Indonesia. Saya ingin penonton dan pemain bisa menikmati pertandingan bergengsi ini," ujar Milo.

Madura United memiliki catatan yang cukup baik dalam enam pertemuan terakhir dengan Persija. Meski demikian Milomir Seslija tak ingin terlalu jemawa.

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help