Kampanye Akbar, IYL-Cakka: Kami Tak Akan Permalukan Masyarakat Sulsel

Dalam kampanye yang dihadiri warga dari berbagai daerah di Sulsel itu, IYL-Cakka berjanji tak akan menghianati kepercayaan masyarakat.

Kampanye Akbar, IYL-Cakka: Kami Tak Akan Permalukan Masyarakat Sulsel
HANDOVER
Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) melakukan kampanye akbar di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, LUWU UTARA - Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menggelar kampanye akbar di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018).

Dalam kampanye yang dihadiri warga dari berbagai daerah di Sulsel itu, IYL-Cakka berjanji tak akan menghianati kepercayaan masyarakat.

"Kami tidak akan mungkin menghianati dukungan kita semua, dukungan rakyat Sulawesi Selatan. Karena kami diusung koalisi rakyat, maka kami tidak akan permalukan masyarakat Sulawesi Selatan," kata Cakka, sapaan Andi Mudzakkar.

Cakka pun melanjutkan pidatonya.

Baca: Datu Luwu Perintahkan Perangkat Adat Menangkan IYL-Cakka, Ini Alasannya

"Nafas kami, jiwa kami, raga kami hanya untuk rakyat. Kami tidak bisa ditekan siapa pun juga, kecuali rakyat Sulawesi Selatan," kata Bupati Luwu dua periode ini melanjutkan.

Tidak hanya itu saja, Cakka bersama IYL berkomitmen akan melanjutkan keberhasilan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Menurutnya, yang paling dekat dengan SYL adalah IYL-Cakka.

Sehingga rencana pembangunan berkelanjutan sudah pasti sangat dipahami.

"Di kepemimpinan pak Syahrul Yasin Limpo tidak bisa kita pungkiri telah membawa Sulawesi Selatan aman dan terkendali," ucap Cakka.

"Sekarang saya bersama, berpasangan adeknya Pak Syahrul. Mustahil beliau tidak melanjutkan program stabilitas yang telah dilakukan Pak Syahrul."(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help