Kampanye Akbar di Luwu Utara, IYL: Jangan Salah Pilih

Permintaan maaf juga dilontarkan duet Punggawa Macakka kepada pengguna jalan atas kemacetan yang terjadi akibat kampanye akbar ini.

Kampanye Akbar di Luwu Utara, IYL: Jangan Salah Pilih
hasim/tribuntimur.com
Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) berterima kasih kepada koalisi rakyat yang menghadiri kampanye akbar di Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, LUWU UTARA - Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) berterima kasih kepada koalisi rakyat yang menghadiri kampanye akbar di Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018) sore.

Rasa terima kasih IYL dan Cakka itu disampaikan saat berorasi maupun setelah kegiatan selesai.

"Terima kasih semua atas dukungan ta. Berkat kita semua, kami bisa berdiri di sini sebagai Kandidat gubernur dan wakil gubernur," kata Ichsan.

Dalam kesempatan tersebut, IYL juga menyampaikan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat yang begitu Antusias memberikan dukungan maupun menghadiri kampanye akbar.

Baca: Kampanye Akbar, IYL-Cakka: Kami Tak Akan Permalukan Masyarakat Sulsel

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Raya sudah hadir dan memberikan dukungan di kampanye akbar. Janganki lupa tanggal 27 Juni mendatang coblos nomor urut 4," kata Ichsan didampingi Andi Cakka.

Selain ucapan terima kasih, pelopor program pendidikan gratis di Indonesia ini juga mengingatkan warga yang berkendara, baik mobil maupun roda dua agar berhati-hati di perjalanan.

"Kami doakan semua semoga selamat kembali ke rumah masing-masing. Kami berdua menitip pesan agar jangan salah pilih di TPS. Ingatki nomor 4," pesannya.

Permintaan maaf juga dilontarkan duet Punggawa Macakka kepada pengguna jalan atas kemacetan yang terjadi akibat kampanye akbar ini.

Sekadar diketahui, kampanye akbar pasangan yang mengusung tagline Bersama Membangun Sulsel ini dipadati puluhan ribu rakyat dari berbagai daerah dan etnis di Kabupaten Lutra (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help