Kadin Sulsel Sosialisasikan Perumahan GMTD

Ini silaturrahmi, mencari solusi kenapa produk Lippo sebagai pengembang besar kalah bersaing dengan pendatang baru di Sulsel.

Kadin Sulsel Sosialisasikan Perumahan GMTD
hasrul/tribun-timur.com
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar silaturrahmi dengan manajemen PT GMTD Tbk dan Bank Mandiri di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (11/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar silaturrahmi di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (11/5/2018).

Silaturrahmi tersebut dihadiri jajaran pimpinan PT Gowa Makassar Tourisem Development (GMTD) Tbk dan Bank Mandiri sebagai perbankan.

Ketua Umum Kadin Sulsel, HM Zulkarnain Arief mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturrahmi untuk meningkatkan kerja sama antara Kadin dan PT GMTD Tbk.

"Ini silaturrahmi, mencari solusi kenapa produk Lippo sebagai pengembang besar kalah bersaing dengan pendatang baru di Sulsel," katanya.

Silaturrahmi tersebut diharapkan menjadi wadah bagi Lippo dan PT GMTD Tbk untuk membuka ruang dengan Kadin terkait kendala ataupun tantang dalam bisnis property.

Sementara itu Associate Direktor PT GMTD Tbk, A Eka Firman Ermawan mengatakan, Kadin dan GMTD berkomitmen untuk mengembangkan potensi kawasan khususnya dalam penjualan properti menjadi yang terbaik.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help