Pilkada Luwu 2018

Ayah Bupati Luwu Dukung Pasangan Pata-Emmy

Patahuddin yang didampingi istrinya Kurniah, juga meminta dukungan keluarga besar Amru Saher untuk pasangan Pata-Emmy di Pilkada Luwu.

Ayah Bupati Luwu Dukung Pasangan Pata-Emmy
desy/tribunluwu.com
Orangtua pelaksana tugas Bupati Luwu, Amru Saher, H Migi Saher dan Hj Siang, memberikan doa restu kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding-Emmy Tallesang, Sabtu (12/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Orangtua pelaksana tugas Bupati Luwu, Amru Saher, H Migi Saher dan Hj Siang, memberikan doa restu kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding-Emmy Tallesang, Sabtu (12/5/2018).

Doa serta dukungan diberikan bapak Amru Saher, H Migi Saher setelah Pata-Emmy sowan ke kediaman orangtua Amru Saher, di Desa Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Luwu.

"Tabe Haji, saya dan ibu Emmy datang memohon doata, sekaligus meminta dukungan dari kita agar apa yang kami pejuangkan bisa terwujud," tutur Patahudding kepada H Migi Saher.

Patahuddin yang didampingi istrinya Kurniah, juga meminta dukungan keluarga besar Amru Saher untuk pasangan Pata-Emmy di Pilkada Luwu.

"Sekalagus melalui kesempatan ini, saya minta dukungan keluarga untuk selalu bersama kami di Pilkada Luwu," pinta Pata.

Selaku orangtua, H Migi Saher, menyampaikan dukungannya kepada Pata-Emmy dan mendoakan paslon nomor dua bisa terpilih di Pilkada Luwu.

"Apa yang menjadi niat mulia itu pasti kami dukung. Saya doakan agar menang, dan insya Allah saya dan keluarga mendukung. Pesan saya tetap jaga pilkada aman dan damai," kata H Migi Saher didampingi istrinya Hj Siang.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved