Citizen Reporter

Ramadan, LDI Al-Islah Kota Makassar Sebar 200 Dai

Mengharapkan agar para dai Al-Islah mempersiapkan diri dalam rangka melayani umat di bulan suci Ramadan tahun ini.

Ramadan, LDI Al-Islah Kota Makassar Sebar 200 Dai
Citizen Reporter
Ket foto: Ketua Lembaga Dakwah Al-Islah Pusat Kot Makassar KH. Abdullah Badru (pakai jas) bersama Ketua Baznas Kota Makassar Anis Zakariah Kama dan (baju putih) dan Drs.KH. Jalaluddin Sanusi (pertama dari kiri) pada acara muzakarah Ramadan Lembaga Dakwah Al Islah Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri Rujab Kota Makassar belum lama ini. Muzakarah LDI Al-Islah Pusat Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri Rujab Kota Makassar, Minggu (6/5/2018). 

Citizen Reporter, Muh Rusli Kadir (Pengurus LDI Al-Islah Pusat Kota Makassar)

Lembaga Dakwah Islamiah (LDI) Al- Islah Pusat Kota Makassar mempersiapkan 200 dai yang akan disebar di sejumlah masjid di Kota Makassar pada bulan Ramadan 1439 H.

Ini diungkapkan Ketua LDI Al-Islah Pusat Kota Makassar KH Abdullah Badru, S. Pdi di sela sela acara Muzakarah LDI Al-Islah Pusat Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri Rujab Kota Makassar, Minggu (6/5/2018).

Itulah sebabnya Kyai Abdullah Badru mengharapkan agar para dai Al-Islah mempersiapkan diri dalam rangka melayani umat di bulan suci Ramadan tahun ini.

Kepala Bagian Kesra Pemkot Makassar Aswis Badwi mengucapkan terima kasih kepada pengurus LDI Al-Islah Kota Makassar atas partisipasinya dalam pembinaan umat di Kota Makassar.

"Yang amat memprihatinkan adalah pengaruh narkoba yang melibatkan anak di bawah umur. Ini membutuhkan perhatian dari semua pihak utamanya perhatian para mubalik memberikan pencerahan kepada masyarakat," harap Aswis

Muzakarah tahun ini membahas tentang zakat menghadirkan pembicara dari Badan Amil Zakat Nasional Kota Makassar Dr.H. Anis Zakariah Kama dan Drs.KH.Jalaluddin Sanusi. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help