Pesantren Modern Tarbiyah Takalar Gelar Wisuda Santri ke-22

Syamsari yang membuka acara tersebut mengatakan bahwa SDM yang cerdas dan agamais seperti yang diluluskan oleh Pesantren Modern Tarbiyah

Pesantren Modern Tarbiyah Takalar Gelar Wisuda Santri ke-22
ihsan/tribuntakalar.com
Bupati Takalar Syamsari Kitta menghadiri Wisuda Santri ke-22 Pesantren Modern Tarbiyah yang dirangkaikan dengan milad ke-27 tahun di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (10/5/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Bupati Takalar, Syamsari Kitta menghadiri Wisuda Santri ke-22 Pesantren Modern Tarbiyah yang dirangkaikan dengan milad ke-27 tahun di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (10/5/2018).

Milad yang digelar di halaman kampus pesantren tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan H Andi Makmur Sadda.

Syamsari yang membuka acara tersebut mengatakan bahwa SDM yang cerdas dan agamais seperti yang diluluskan oleh Takalar'>Pesantren Modern Tarbiyah Takalar adalah salah satu modal untuk menghadapi bonus demografi tahun 2025.

"Saya berpesan kepada para santri yang lulus agar terus mempertahankan prestasi yang telah diraih dan menjadi pelopor perubahan," harap Syamsari seperti rilis yang diterima TribunTakalar.com, Jumat (11/5/2018) pagi.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar Hj Adliah mengucapkan selamat kepada para santri dan orangtua santri yang telah mempercayakan anaknya menimba ilmu dan dibina di pesantren tersebut.

"Kami akui bahwa pesantren ini telah banyak berkontribusi dan prestasi membanggakan bagi Kabupaten Takalar maupun Kementerian Agama Takalar, termasuk pada kegiatan MTQ tingkat provinsi dan Pramuka Santri Nusantara," kata Adliah.

Menurut Direktur Takalar'>Pesantren Modern Tarbiyah Takalar Kyai Muda Muh Tahir, pesantren yang berdiri pada 1991 tersebut meraih peringkat kedua kelulusan 100 persen pada UNBK tahun ini.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help