Masjid Islamic Center Rahmat Hidayatullah Diresmikan di Boddia Galesong

Sementara itu, Abdul Rahman selaku salah satu Pengurus Masjid dalam laporannya menjelaskan bahwa masjid tersebut dibangun

Masjid Islamic Center Rahmat Hidayatullah Diresmikan di Boddia Galesong
ihsan/tribuntakalar.com
Bupati Takalar Syamsari Kitta meresmikan Masjid Islamic Center Rahmat Hidayatullah di Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (11/5/2018) 

Laporan Wartawan TribunTimur.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Bupati Takalar Syamsari Kitta meresmikan Masjid Islamic Center Rahmat Hidayatullah di Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (11/5/2018).

"Pemkab mendukung penuh atas pembangunan masjid ini. Semoga dengan ini, semakin bertambah pula kegiatan keagamaan di Kabupaten Takalar," harap Syamsari.

Sementara itu, Abdul Rahman selaku salah satu Pengurus Masjid dalam laporannya menjelaskan bahwa masjid tersebut dibangun di atas sebidang tanah yang diwakafkan oleh H Gassing Rapi dan atas gagasan keluarga besar H Gassing Rapi.

"Masjid ini dibangun juga salah satu peran serta masyarakat dengan tujuan sebagai sarana pengembangan syiar Agama Islam dan diperuntukkan oleh seluruh masyarakat Islam tanpa terkecuali, dan diharap seluruh komponen Islam yang mempunyai kreativitas, silahkan manfaatkan masjid ini selama bertujuan untuk mengembangkan syiar Islam." jelas Abdul Rahman dalam laporannya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut para Staf Khusus Bupati Takalar, Kabag Kesra Setda Takala Syahabuddin, Camat Galesong Drs Syahriar, Ketua Majelis serta seluruh pengurus Masjid Islamic Center Rahmat Hidayatullah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para Tokoh Pemuda di Kecamatan Galesong.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help