Kejurnas Atletik, Atlet Sulsel Kembali Sumbang Medali

Atlet Sulawesi Selatan kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik

Kejurnas Atletik, Atlet Sulsel Kembali Sumbang Medali
handover
Atlet cabang olahraga Atletik Sulawesi Selatan kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik di Jakarta hari ini, Jumat (11/5/2018). Di mana medali perak dipersembahkan oleh Dwidara lari 1500 meter, serta dua perunggu diraih oleh Nurfadillah lari 400 meter dan Agustina Luku pada lempar lembing 37,90 meter. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Atlet cabang olahraga Atletik Sulawesi Selatan kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik di Jakarta hari ini, Jumat (11/5/2018).

Di mana medali perak dipersembahkan oleh Dwidara lari 1500 meter, serta dua perunggu diraih oleh Nurfadillah lari 400 meter dan Agustina Luku pada lempar lembing 37,90 meter.

Dan hingga hari ini, total sudah tiga medali emas diraih.

Medali emas itu dipersembahkan oleh Samsuddin Massa pada lari jarak 300 meter kemudian dua medali emas lainnya diraih oleh Nurafdaliah lompat jauh dan Dwi Daraningrum lomba lari 800 meter.

"Untuk sementara kita dapat tiga emas, satu perak dan tiga perunggu," kata pelatih tim Atletik Sulsel, Rijal, Jumat (11/5/2018).

Kejurnas yang digelar oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) ini berlangsung hingga besok, Sabtu (12/5/2018)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help