Pilgub Sulsel 2018

Dihadapan Datu Luwu, IYL Bicara Korupsi

IYL juga berjanji akan menjadi pemimpin yang bersih dari korupsi, sama halnya ketika ia memimpin Kabupaten Gowa.

Dihadapan Datu Luwu, IYL Bicara Korupsi
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ihsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mengunjungi Istana Kedatuan Luwu di Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (11/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ihsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mengunjungi Istana Kedatuan Luwu di Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (11/5/2018).

Dihadapan Datu Luwu Andi Maradang Mackulau, IYL mengatakan, sangat berharap untuk mendapatkan doa dan dukungan Datu Luwu dan seluruh masyarakat.

Calon nomor urut empat itu ingin mewujudkan cita-cita membangun dan membesarkan seluruh wilayah di Sulsel. "Besar harapan saya bersama Cakka untuk mendapatkan doa dan dukungan seluruh masyarakat luwu," katanya.

Baca: IYL - Cakka Kunjungi Istana Kedatuan Luwu di Palopo

Baca: Besok, IYL-Cakka Solidkan Kekuatan Koalisi Rakyat di Palopo

IYL juga berjanji akan menjadi pemimpin yang bersih dari korupsi, sama halnya ketika ia memimpin Kabupaten Gowa dua periode.

Menurut IYL korupsi bisa lahir ketika ada kesempatan melalui sebuah jabatan untuk mengambil kebijakan. Hal tersebut merupakan cita-cita bersama untuk menciptakan roda kepemimpinan yang bebas dari korupsi.

"Sama halnya calon wakil saya. Cakka selama dua periode juga bebas dari korupsi. Itu juga menjadi penilaian saya kenapa saya memilih Cakka menjadi wakil," tuturnya.

IYL juga berjanji tidak akan mempermalukan masyarakat Luwu dan seluruh masyarakat Sulsel ketika terpilih menjadi pemimpin nantinya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help