PSM Makassar

Mulai Gerah dengan Cedera Bruce, Robert Akan lakukan Ini

Seperti diketahui, cedera lutut Bruce terjadi pada awal persiapan tim hingga harus mendapat perawatan lama.

Mulai Gerah dengan Cedera Bruce, Robert Akan lakukan Ini
int
Bruce Djite 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR - Kambuhnya kembali cedera Bruce Djite mulai mengusik pelatih Robert Rene Alberts. Ia sempat berharap pada eks striker Suwon itu menjadi goal Getter tim, ketika melawan Mitra Kukar pekan lalu.

Alih-alih mencetak gol, ia justru cedera lagi. Alhasil, Bruce pun urung dibawa ke Malang besok, Jumat (11/5/2018) untuk menghadapi tuan rumah Arema FC di pekan ke-8 Liga 1.

"Sudah tujuh laga ini belum ada satupun gol dibuat (Bruce). Sepertinya saya harus lakukan investigasi terhadap hal ini, apa yang menyebabkan hingga Bruce selalu berhalangan tampil dengan maksimal," ujar Robert saat ditemui di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (10/5/2018).

Baca: PSM Makassar - Paulle Absen, Robert Percayakan Hendra Wijaya

Baca: Hadapi Arema, Robert Alberts Hanya Bawa 18 Pemain

Namun ia tidak mau menjelaskan investigasi seperti apa yang ia maksudkan. Seperti diketahui, cedera lutut Bruce terjadi pada awal persiapan tim hingga harus mendapat perawatan lama.

Alhasil PSM hanya mengandalkan Ferdinand Sinaga dan Guy Junior di lini depan. Bahkan Wiljan Pluim yang sejatinya berperan sebagai second striker, terkadang didorong sebagai target man atau winger untuk membantu serangan tim.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help