Citizen Reporter

DPP PERKINDO Gelar Latihan Kepemimpinan (LK-III) di Jakarta

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PERKINDO, Ir Sutrisno Catur Wibowo memberi apresisasi kepada seluruh peserta yang hadir

DPP PERKINDO Gelar Latihan Kepemimpinan (LK-III) di Jakarta
CITIZEN REPORTER
Abidin M SAP MSP

Sekjen PERKINDO Sulsel

Abidin M. SAP, MSP.

Melaporkan dari Jakarta

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai asosiasi perusahaan penyedia jasa konsultan yang tumbuh berkembang dalam dinamika perkembangan konstruksi dan non konstruksi, PERKINDO berkomitmen tercapainya pembangunan nasional berkelanjutan.

Untuk itu DPP PERKINDO menggelar Latihan Kepemimpinan (LK-III) selama dua hari di Hotel Sofyan Inn, Jakarta Selatan, mulai Rabu (09/05/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PERKINDO, Ir Sutrisno Catur Wibowo memberi apresisasi kepada seluruh peserta yang hadir dari utusan DPD-DPD PERKINDO seluruh Indonesia dan Panitia Pelaksana yang diketuai Mahmud Aslam SH.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih memberi pemahaman kepemimpinan kepada kader yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan PERKINDO. Dia menambahkan, kegiatan ini penting sebagaimana visi PERKINDO yang memiliki empat nilai didalamnya, yaitu terdepan, daya saing, kedaulatan dan kepuasan anggota.

Latihan Kepemimpinan ini dibuka langsung oleh ketua LPJK Nasional, Ir. Ruslan Rivai, MM. Dalam sambutannya, Ruslan salut kepada PERKINDO yang menjadi asosiasi pertama melakukan kegiatan seperti ini dan akan menjadi contoh asosiasi lainnya.
Dia juga berharap PERKINDO tetap konsisten dalam membina anggotanya dan mendorong DPD-DPD PERKINDO di daerah membangun komunikasi dengan pemerintah daerah untuk mendapatkan dukungan sebagaimana arahan UU 2 Tahun 2017 Jasa Konstruksi.
Sebelum mengakhiri sambutan, ketua LPJK Nasional memberi informasi sebagai hasil simulasi dimana posisi PERKINDO menunjukkan nilai yang baik sehingga hal ini perlu ditingkatkan untuk menjadi lebih baik.

Sekjen DPP PERKINDO, Ir. Mahmud La Kaiya, MM.,M.S.P. Kegiatan ini merupakan program kerja DPP PERKINDO yang akan terus dilakukan dan para peserta yang lulus pada LK III ini akan menjadi Instruktur Latih

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help