Home »

Wajo

Bupati Wajo Dituding Lakukan Mutasi Tak Sesuai Prosedur

Dirinya telah menerima Surat Keputusan (SK) untuk bertugas sebagai pengadministrasi di Disdikbud

Bupati Wajo Dituding Lakukan Mutasi Tak Sesuai Prosedur
st hamdana/tribunwajo.com
Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, M Asri K, menunjukkan SK mutasi yang ditandatangani Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru. 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, M Asri K, menuding Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru telah melakukan mutasi tak sesuai prosedur.

Asri mengatakan, dirinya telah menerima Surat Keputusan (SK) untuk bertugas sebagai pengadministrasi di Disdikbud yang dibubuhi tanda tangan Burhanuddin Unru.

Baca: Kacabjari Wotu Adri E Pontoh Dimutasi ke Mamuju, Ini Penggantinya

Baca: Panwaslu Parepare Hentikan Proses Pelanggaran Mutasi Taufan Pawe

SK mutasi tersebut, kata Asri, seolah-olah dipaksakan karena tak disertakan paraf dari Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM, maupun Sekretaris Daerah (Sekda).

"Ini kan pemerintahan. Semua ada prosedur. Prosedur yang sah dalam mutasi itu ya harus sepengetahuan kepegawaian ditandai paraf," jelasnya, Kamis (10/5/2018).

Dia menyayangkan sikap Burhanuddin Unru yang tak taat prosedural. "Ini menunjukkan bobroknya administrasi di Wajo jika semua semaunya pimpinan tanpa melalui prosedur," ujarnya.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help