AMM Gelar Safety Riding Advisor Community Competition 2018, Ini Jawaranya

Komunitas pengguna sepeda motor Honda tidak hanya diajak untuk bersilaturahmi, tetapi juga dibekali dengan materi pelatihan.

AMM Gelar Safety Riding Advisor Community Competition 2018, Ini Jawaranya
fadly/tribuntimur.com
Astra Motor Makassar, dealer sepeda Motor Honda wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon menggelar safety riding advisor Community Competition Regional 2018 di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point (PIPO), Kamis (10/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar, dealer sepeda Motor Honda wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon menggelar safety riding advisor Community Competition Regional 2018 di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point (PIPO), Kamis (10/5/2018).

Sebanyak 50 peserta yang mengikuti kompetitisi itu.

Mereka berasal dari Honda Sonic Makassar, Celebes Revo Club, Zhopan Community, CBR Owner Community, Honda Blade Community, Honda Streetfire Club Indonesia.

Scoopy Kota Daeng, Makassar Tiger Club, Honda GTR Makassar, Beat Owner Community, dan Supra Kota Makassar (Sukma).

PIC Safety Riding AMM Abdul Kadir ditemui di lokasi menuturkan, komunitas pengguna sepeda motor Honda tidak hanya diajak untuk bersilaturahmi, tetapi juga dibekali dengan materi pelatihan, pengetahuan, dan keselamatan berkendara.

Baca: Begini Cara Astra Motor Makassar Rangkul Komunitas

"Kompetisi ini peserta kontes harus mampu menyelesaikan 3 tahap yang dimulai dari ujian braking atau teknik pengereman dimana peserta harus mampu mengendalikan motor pada kecepatan tertentu, dan melakukan pengereman tanpa membuat roda terkunci dan tanpa engine brake," katanya.

Dari banyaknya peserta, diperoleh 2 pemenang pertama dari kategori sport dan matic yang akan lanjut dalam gelaran nasional safety riding advisor community yang akan di laksanakan di Riau Juli nanti.

Berikut adalah pemenang kompetisi safety riding dengan kategori:

Sport:
Juara 1: Wahyudin dari Makassar Tiger Club
Juara 2: Sutrsino Iga dari Honda Tiger Club Makassar
Juara 3: Robi dari Honda Sonic Makassar

Matic:
Juara 1: Ari dari Zhopan team Honda Makassar
Juara 2: Nuraeni dari Beat Owner Makassar
Juara 3: Figa dari Makassar Tiger Club. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help