Tamu Tribun Timur

Manajemen Sekolah CGS Sambangi Tribun Timur, Bakal Gelar Family Day 2018

Akan digelar di lapangan futsal Telkom, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Jumat mendatang

Manajemen Sekolah CGS Sambangi Tribun Timur, Bakal Gelar Family Day 2018
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Manajemen Sekolah Celebes Global School (CGS) sambangi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (9/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Sekolah Celebes Global School (CGS) sambangi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (9/5/2018).

Dihadiri Ketua Yayasan Sinergi Edu Global, Andi Muh Emier Sadiq, Wakasek Kesiswaan & Publik Relation Ahmad Ikram, Manager of IIBT Makassar A Fitriah Syarifuddin dan Bagian Kurikulum & Publik Relation Jusmiati Mappiasse.

Diterima langsung oleh Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung.

Dalam rangka silaturahmi dan memperperkenalkan profil CGS serta media visit terkait Family Day 2018 yang akan digelar di lapangan futsal Telkom, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Jumat (11/5/2018) mulai pukul 06.30 wita.

Adapun rangkaian acaranya meliputi senam pagi bersama, family games, penampilan peserta, food gathering dan lainnya.

Wakasek Kesiswaan & Publik Relation Ahmad Ikram, mengatakan, even yang rutin digelar CGS setiap tahun ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kekeluargaan di lingkup sekolah.

"Menjelang ramadan even ini memang rutin kami digelar, dimana dihadiri pihak yayasan, sekolah, keluarga dan siswa-siswi kami di CGS," katanya pada tribun-timur.com, Rabu (9/5/2018).

Menurutnya, melalui even ini digunakan untuk menceritakan perkembangan siswa terhadap para orang tua dan pihak tertentu agar ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi, baik untuk sekolah maupun siswa itu sendiri.

"Pada acara ini kita turut menyampaikan kepada orang tua khususnya masyarakat bahwa untuk menyekolahkan anaknya di sekolah bertaraf internasional tidak perlu jauh-jauh ke Jawa, di Makassar pun sudah ada. Mari kita mendukung dan mengembangkan karya anak bangsa atau daerah sendiri," tuturnya.

Sementara Ketua Yayasan Sinergi Edu Global, Andi Muh Emier Sadiq berharap melalui even ini bisa mempererat tali silaturahmi siswa, alumni, pihak sekolah dan yayasan.

"Menjelang ramadan, acara ini bisa dimanfaatkan untuk saling meminta maaf antara satu dengan yang lainnya agar kita sama-sama berbahagia menyambut ramadan," katanya.

Selain itu, ia berharap CGS bisa terus bersinergi dengan Tribun Timur untuk mengembangkan generasi muda yang hebat dan berprestasi. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help