Warga Makassar Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Kantor Bupati Polman

Niki menjelaskan, menurut keterangan warga sekitar, korban semalam pada tanggal 7 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 wita telah beredar video

Warga Makassar Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Kantor Bupati Polman
nurhadi/tribunsulbar.com
Warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tidak bernyawa di samping Kantor Bupati Polman, Kelurahan Manding, Polewali, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tidak bernyawa di samping Kantor Bupati Polman, Kelurahan Manding, Polewali, Selasa (8/5/2018).

Ia bernama Tulus Setya Budi (52), ditemukan tewas dengan mengenakan baju warna merah dan celana pendek.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany dalam keterangan persnya via whatsapp kepada TribunSulbar.com, mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan identifikasi mayat oleh dokter RSUD Polman tidak ditemukan adanya tindak kekerasan terdapat korban

"Dua buah SIM dan satu Kartu Askes atas nama Tulus Setya Budi, alamat Makasar kita temukan di saku celana korban," kata AKP Niki Ramdhany via whatsapp.

Niki menjelaskan, menurut keterangan warga sekitar, korban semalam pada tanggal 7 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 wita telah beredar video ada seseorang yang menyuapi korban dan korban sudah terlihat dalam keadaan kesakitan sambil memegang dadanya dan terlihat seperti orang yang tak waras.

"Saat ini tindakan yang dilakukan, meminta keterangan dari saksi, serta melakukan koordinasi dengan pihat terkait identifikasi mayat di RSUD dan kordinasi dan mencari pihak keluarga korban,"tutur AKP Niki Ramdhany.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help