Home »

Seleb

» Gosipi

Netter Bingung! Mau Cerai Buku Nikah Abdee Slank Hilang, Istrinya Bilang Stres

Beberapa waktu terakhir isu soal perselingkuhan musisi dengan penyanyi menghiasai dunia infotainment.

Netter Bingung! Mau Cerai Buku Nikah Abdee Slank Hilang, Istrinya Bilang Stres
IST/ kolase tribun-timur.com
Abdee Slank dan Anita Dessy, serta Feydy Lyvyr 

TRIBUN-TIMUR.COM - Beberapa waktu terakhir isu soal perselingkuhan musisi dengan penyanyi menghiasai dunia infotainment.

Yap, musisi dan gitaris grup band Slank, Abdee Negara (49) membut heboh setelah heboh kabar perselingkuhannya dengan seorang penyanyi muda.

Mereka disebut tinggal di apartemen yang sama.

Sang istri Anita Desy Farida membenarkan. 

Terakhir, Abdee menggugat ceria sang istri.

keduanya kembali menjalani persidangan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Baca: Puskesmas di Luwu Utara Dibiarkan Kosong, Warga yang Mau Berobat Bingung

Baca: PDGI Enrekang Bakal Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Pekan Ini

Baca: Lapas Makassar Siapkan Agenda Ini untuk Tahanan Sepanjang Ramadan

Sidang perceraian beragendakan pembuktian dan kesaksian dari pihak termohon cerai, yakni Anita Desy Farida yang mengajak anaknya menjadi saksi.

Namun, Abdee tidak datang dalam persidangan. Anita menjelaskan suaminya itu sedang check up penyakit gagal ginjalnya ke Rumah Sakit.

Persidangan juga ditunda dikarenakan Anita lupa membawa bukti buku pernikahannya dengan Abdee, karena lupa meletakkan dokumen penting ini.

Sidang dilanjutkan pada 21 Mei 2018.

"Aku pegang dua-duanya buku nikahnya. Tapi Karena aku stress kali ya, aku nyari sampai bego enggak ketemu," kata Anita Desy Farida usai persidangan.

Jika di kediamannya tidak menemukan buku nikah, Anita mengaku akan berangkat ke Sukabumi, Jawa Barat untuk mengambil duplikatnya.

"Karena menikahnya di Sukabumi, jadi ambil duplikatnya di sana. Tapi nanti Aku coba cari, soalnya kan bolak balik Jakarta-Makassar," ucapnya.

Menurut Anita, buku nikahnya tidak hilang. Ia menduga buku nikahnya terselit di sisi-sisi rumahnya sehingga tidak terlihat ketika ia mencarinya.

"Enggak ilang, kayanya cuma nyelip aja. Karena aku takut dirampas ya, maka aku umpetin. Terus aku cari sampe bego enggak ketemu," ujar Anita Desy Farida. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help