Momen Hardiknas, Servis Motor Astra Motor Makassar Hanya Rp 25 Ribu

Program servis mengunjungi sekolah-sekolah untuk memberikan kemudahan dalam merawat sepeda motor Honda.

Momen Hardiknas, Servis Motor Astra Motor Makassar Hanya Rp 25 Ribu
HANDOVER
Menyambut Hari Pendidikan Nasional Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon menghadirkan program servis. Kali ini unik, program servis mengunjungi sekolah-sekolah untuk memberikan kemudahan dalam merawat sepeda motor Honda. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut Hari Pendidikan Nasional Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon menghadirkan program servis.

Kali ini unik, program servis mengunjungi sekolah-sekolah untuk memberikan kemudahan dalam merawat sepeda motor Honda.

Technical Service Department Manager Astra Motor Makassar (AMM) Ignatius Nindyatama dalam siran persnya, Senin (7/5/2018) menuturkan, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dalam hal ini memberi pelayanan spesial yaitu servis super dengan harga hanya Rp 25 ribu untuk jasa servis dan gratis penggantian oli mesin.

"Layanan yang diberikan adalah servis upgrade performa Matic (Super Matic) untuk sepeda motor honda tipe skutik, dan servis upgrade performa injeksi/carbon untuk sepeda motor tipe Cub dan Sport," katanya.

Layanan Super ini bertujuan untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan performa sepeda motor honda.

Program Servis Kunjung ini adalah bagian dari program Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia sebagai bentuk kepedulian astra motor kepada konsumen sepeda motor Honda untuk selalu mengajak konsumen menjaga kondisi sepeda motor Hondanya selalu baik dan prima.

"Diharapkan dengan adanya program seperti ini, para pelajar, guru, dan masyarakat pada umumnya selalu memerhatikan kondisi sepeda motor hondanya agar dapat menunjuang mobilitas mereka, baik ke sekolah, tempat kerja, maupun ke tempat lainnya," ujar Nindiyatama. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help