Pilkada Sidrap

Disambut Massa di Panca Rijang, Begini Reaksi Fatmawati Rusdi

Dikatakan, infrastruktur, pendidikan hingga program BPJS Gratis adalah bukti keberpihakan pemerintah selama ini.

Disambut Massa di Panca Rijang, Begini Reaksi Fatmawati Rusdi
HANDOVER
Kampanye FATMA di Lapangan Andi Cammi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, PANCA RIJANG - Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) mengapresiasi massa pendukungnya dari empat kecamatan, saat kampanye di Lapangan Andi Cammi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Minggu (6/5/2018) kemarin.

Pendukung kandidat bupati Sidrap nomor urut satu itu, dari Kecamatan Panca Rijang, Kulo, Watang Pulu dan Baranti tampak memadati lapangan sepakbola yang tepat berada di Jl Poros Rappang-Baranti tersebut.

"Saya sangat yakin bersama pak Majid tidak berjuang sendiri. Kita semua akan berjuang memenangkan Pilkada," kata Fatmawati Rusdi via rilis ke TribunSidrap.com, Senin (7/5/2018).

Dikatakan, infrastruktur, pendidikan hingga program BPJS Gratis adalah bukti keberpihakan pemerintah selama ini.

"Kenapa kita mau dijanji. Sebab, bersama FATMA kita lanjutkan bahkan tingkatkan. Perlu diketahui, hanya FATMA yang melanjutkan program BPJS gratis," ujarnya.

Cawabup Sidrap Abdul Majid, berharap, masyarakat cerdas memilih calon di Pilkada. Sidrap, kata dia, sudah sangat maju, angka kemiskinan terendah, infrastruktur sudah bagus.

"Jangan kita pertaruhkan nasib sekitar 300 ribu warga Sidrap hanya karena janji-janji manis. Jangan biarkan Sidrap mundur lagi," tegas Majid.

Menurut Ketua Tim Pemenangan FATMA, H Zulkifli Zain, kampanye terbuka ini merupakan momentum untuk memenangkan FATMA di pilkada mendatang.

"Terima kasih atas kehadiran ta semua. Ini bukti komitmen kita semua, untuk memenangkan FATMA," kata H Zulkifli Zain. (*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help