Cluster Baru CitraLand Tallasa City Direspon Positif Pasar, Sudah 145 NUP Keluar

Tahap awal akan dibangun 200 unit hunian di cluster White Floral dengan lokasi yang sangat strategis yakni dekat dengan jalan tol

Cluster Baru CitraLand Tallasa City Direspon Positif Pasar, Sudah 145 NUP Keluar
HANDOVER
Marketing Manager (MM) Ciputra, Sonya Lasut 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah sukses dengan tiga cluster-nya, Manajemen CitraLand Tallasa City resmi me-launching cluster keempatnya bernama White Floral.

Respon pasar cukup positif. Buktinya, hingga Senin (7/5/2018) sudah ada 145 Nomor Urut Pemesaran (NUP) yang dikeluarkan.

Marketing Manager (MM) Ciputra, Sonya Lasut yang dihubungi, Senin (7/5/2018) menuturkan, tahap awal akan dibangun 200 unit hunian di cluster White Floral dengan lokasi yang sangat strategis yakni dekat dengan jalan tol, jalan arteri, dan jalan Boulevard.

"Rumah premium dengan arsitektur contempory urban. Apalagi lokasinya berada di depan, hanya selangkah dari main gate, Family club house, dan bersebelahan dengan Canal of Serenity yang membentang sepanjang kawasan," kata Sonya sapaanya.

Bagi pemilik hunian ini nantinya akan mendapatkan delapan keuntungan yakni brand ciputra, akses dan lokasi yang strategis, konsep hunian yang modern, investasi menguntungkan, fasilitas bagus, estate management.

Tipe yang ditawarkan ada empat. Gladiola 7 dengan Luas Tanah (LT) 105 meter persegi, Luas Bangunan (LB) 59 meter persegi.

Ada juga Hortensia LT 120 meter persegi dan LB 70 meter persegi, Tipe Ixora LT 135 meter persegi, LB 90 meter persegi, dan Jasmine LT 135 meter persegi, LB 160 meter persegi.

"Harga mulai Rp 800 jutaan hingga Rp 1,7 miliaran. Cara bayarnya fleksibel, bisa tunai, KPR, dan Inhouse serta kami beri free perlindungan asuransi," katanya.

Unitnya sangat terbatas, sayang bila dilewatkan. "14 Mei akan kita gelar pemilihan unit. Setelah pemilihan unit uang muka yang tadinya Rp 30% naik jadi 40%," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved