Liga 1 2018

Pluim Kembali, Chaidir Syam: Mitra Kukar akan Tumbang di Makassar

Chaidir prediksi, PSM akan menang dengan skor 3-1. Gol tersebut akan dicetak oleh Pluim

Pluim Kembali, Chaidir Syam: Mitra Kukar akan Tumbang di Makassar
tribun timur/muhammad abdiwan
Playmaker PSM Willem Jan Pluim saat melakukan shooting dalam latihan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Kamis (3/5/2018). Pluim sudah kembali ke Makassar dari Belanda. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kedatangan Mitra Kukar ke kandang PSM Makassar di Stadion Mattoangin, akan berlangsung seru, Minggu (6/5/2018).

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam mengatakan, Mitra Kukar ke Makassar dengan harapan akan menang. Namun kenyataanya, Mitra Kukar akan tumbang dan pulang kampung dengan kesedihan.

Chaidir prediksi, PSM akan menang dengan skor 3-1. Gol tersebut akan dicetak oleh Pluim yang menjadi kekuatan baru bagi PSM.

"Saya prediksi PSM menang 3-1. Mitra Kukar ke Makassar bukan untuk menang, tapi kalah. Apalagi Pluim sudah kembali bergabung ke PSM. Itu menjadi kekuatan baru bagi PSM," ujar Chaidir.

Semangat PSM akan berkobar untuk rebut kemenangan dalam laga tersebut. PSM akan berusaha mempertahankan posisinya di papan atas.

"Bermain di hadapan pendukung sendiri, akan menambah semagat PSM. Dan dengan kembalinya roh permainan Wiljan Pluim membuat kekuatan PSM akan semakin menakutkan," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help