Liga 1 2018

Lawan Mitra Kukar, Pendukung Fanatik PSM ini Prediksi PSM Menang 3-1

Muh Ridha yang biasa disapa Erick, tak pernah ketinggalan jika PSM bertanding di Stadion Mattoangging

Lawan Mitra Kukar, Pendukung Fanatik PSM ini Prediksi PSM Menang 3-1
HANDOVER
satu staf protokol pemerintah kota (Pemkot) Makassar, Muhammad Ridha.

Laporan Wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Antusias masyarakat mengikuti setiap pertandingan PSM Makassar terus terlihat, tak terkecuali, salah satu staf protokol pemerintah kota (Pemkot) Makassar, Muhammad Ridha.

Demi kecintaanya dengan PSM Makassar, Muh Ridha yang biasa disapa Erick, tak pernah ketinggalan jika PSM bertanding di Stadion Mattoangging, bahkan ia juga beberapa kali ikut menyaksikan langsung anak asuhan Robert Rene Alberts bermain di luar kandang.

Pada pekan ke-7 Gojek Liga 1 Indonesia, tuan rumah PSM Makassar kembali akan bertanding melawan tamunya Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalata Mattoanging, Makassar, Minggu (6/5/2018) malam ini.

Pria yang sehari-hari bertugas di bandara Sultan Hasanuddin Makassar, memback up setiap perjalanan luar kota Plt Wali Kota Makassar dan beberapa SKPD lingkup pemkot Makassar, tak mau ketinggalan pada lagi malam ini.

Ia pun memperdiksi jika laskar phinisi julukan PSM Makassar akan mampu mengamankan poin penuh di hadapan ribuan pendukung fanatiknya.

Apalagi kata dia, pemain asing yang sempat absen membela Pasukan Ramang dalam beberapa laga sudah bisa dimainkan nanti malam, seperti gelandang andalan PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Striker yang baru saja sembuh pulih dari cedera, Bruce Djite.

Dengan hadirnya kedua pemain tersebut, dia meyakini kekuatan anak asuhan Robert Rene Alberts semakin kuat. Ditambah lagi ribuan dukungan suporter fanatik PSM, sehingga kata dia, tak ada lagi kata kalah atau seri dalam pertandingan malam ini, yang ada hanya kemenangan.

"Kemarin waktu main di Palembang cukup baik, meski tanpa Pluim. Tapi dengan kehadiran Pluim suplai bola ke Ferdinand dan Ditje akan semakin banyak, hal itu akan menjadi ancaman besar buat Mitra Kukar, dan saya perdiksi PSM menang dengan kor 3-1," kata Erick.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help